Powered By Blogger

Senin, 14 Maret 2011

TIPS UNTUK PAYPAL YANG DIBOBOL


Setelah membahas TIPS Agar Paypal Aman, sekarang saya akan sedikit membahas tentang bagaimana cara mengatasi Paypal yang telah dibobol cracker, hacker, atau apalah namanya, intinya ada orang yang mau mengakses rekening paypal kita. Paypal sendiri sebenarnya sudah sangat aman, namun kendati demikian tetap saja selalu ada celah bagi para hacker untuk beraksi dan menggondol unag hasil jerih payah kita.
Nah berikut langkah-langkah yang dapat Anda tempuh jika akun ada terlanjur dibobol :
paypal big2 Tips Mengatasi Paypal yang Dibobol
paypal
1. Segera telpon paypal: nomor telponnya ada di paypal, cari “contact us” >>>> 65-65104584
2. Jelaskan sama CS paypal bahwa account anda telah dicuri, kemudian pasti Anda akan ditanya perihal data diri dan data account paypal.
3. Dari pengalaman saya, dana yang sudah diambil hacker bakal di refund dan account untuk sementara di limited dan data email yang sudah diganti akan dikembalikan dengan email asli Anda.
4. Kalo sudah gini, langkah yang paling penting adalah bagaimana caranya supaya email yang Anda gunakan sebagai email utama tetap aman dari pembobolan ulang, karena kalo terus dibobol pasti dia juga akan merubah password paypal Anda, lagi.. lagi dan lagi…
5. Jangan khawatir, selama Anda punya email alternative yang lebih aman, kamu cenderung lebih unggul dibandingkan hacker. Sambil memantau email, upload dokumen ke paypal dan usahakan restore secepatnya, karena kalo tidak restore, Andatidak bisa mengganti email utama dengan email yang lebih aman.
6. Begitu restore, ganti email utama dengan email yang lebih aman dan hapus email yang sudah terhack selamanya…
7. Pada intinya JANGAN PANIK, karena hacker gak bakal dapat apa-apa kecuali MATA PEDES melototin komputer sepanjang hari… besides, paypal pasti membantu.
Demikian sedikit tips dari saya, semoga membantu apabila paypal Anda telah dibobol, namun janganlah sampai ha itu terjadi, untuk mengatasinya silahkan baca TIPS agar paypal aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar